Obat Bius Cair Trivam Ampuh

 On Sabtu, 25 November 2017  

Obat Bius Trivam® propofol asli hana pharm co. ltd memberikan solusi untuk anda yang setiap harinya selalu merasakan susah tidur, bahkan insomnia tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan seseorang menjadi frustasi. Secara perlahan, kurang tidur akan menyebabkan daya tahan tubuh menjadi turun, sulit untuk merasa konsentrasi secara penuh, hingga menjadikan penampilan menjadi kurang fresh, terutama pada bagian wajah. Oleh sebab itu, propofol bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan tidur dengan cepat, tenang dan nyenyak.

KEUNGGULAN TRIVAM PROPOFOL

Trivam propofol adalah salah satu obat bius cair buatan SOUTH KOREA yang telah terkenal keampuhannya untuk membuat seseorang menjadi pingsan seketika karena tertidur. Cairannya tidak memiliki warna yang pekat, bening, dan tidak memiliki aroma yang menyengat sehingga. Selain itu keunggulannya adalah dapat menjadikan seseorang tidak sadar dalam hitungan menit setelah meminumnya. Dengan cara penggunaannya yang mudah, wajar bila trivam menjadi solusi pengobatan insomnia dan masalah lainnya yang mengharuskan istirahat secara cepat dalam penanganannya.
Baca juga: Obat Bius Semprot
Trivam dengan kemasan botol 15mg bisa digunakan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan. Tanpa efek samping bagi kesehatan, penggunaannya tidak disarankan bagi ibu hamil serta orang yang sedang menjalani pengobatan menggunakan obat medis. Hal tersebut untuk menghindari hal yang berkaitan dengan kontradiksi akibat zat yang terkandung dalam obat bius dan obat lainnya yang sedang di konsumsi.

CARA PENGGUNAAN TRIVAM PROPOFOL

Berikan 3 – 5 tetes pada air minum. Bisa air mineral, juice, kopi, teh, atau minuman yang mengandung soda. Biarkan beberapa saat hingga cairan terlarut secara merata bersama air minum. Setelah di rasa telah larut, silahkan di minum.
Baca Juga: Obat Tidur Cair
Dalam kondisi normal, reaksinya akan dapat dirasakan mulai dari 5 – 10 menit setelah di minum. Perasaan tenang, otot merasa lebih kendur, merasa ngantuk, kemudian anda akan kehilangan keseimbangan untuk dapat tetap mengendalikan tubuh. Setelah tidak sadarkan diri karena tertidur, anda akan terbangun dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Efek tidak sadar karena meminum obat bius ini sekitar 4 – 5 jam.

Harga dan efek trivam sangat kompetitif. Tidak jauh berbeda dengan tiprofoll, anda telah menemukan solusi tepat untuk mengusir masalah yang anda alami selama ini.
Baca Juga: Obat Bius Hirup
Karena efek trivam telah terbukti dahsyat dalam menjadikan seseorang tidak sadarkan diri, maka dilarang menggunakan obat bius ini sebagai cara untuk memperdaya seseorang dengan tujuan hanya untuk mendapatkan kesenangan ataupun melakukan tindak kejahatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Harga 250.000
Pemesanan 081327782777
Link http://penjualobatvimax.com/obat-bius/obat-bius-cair-trivam/
Obat Bius Cair Trivam Ampuh 4.5 5 Unknown Sabtu, 25 November 2017 Obat Bius Trivam® propofol asli hana pharm co. ltd memberikan solusi untuk anda yang setiap harinya selalu merasakan susah tidur, bahkan ins...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top