Obat Bius Semprot Chlorophyll Lokal Spray

 On Kamis, 23 Maret 2017  

Obat Bius Semprot Chlorophyll Lokal Spray - Seperti yang telah Anda ketahui banyak sekali jenis obat bius yang beredar di internet maupun juga toko obat langsung. Bentuk dari obat bius juga beragam seperti bentuk serbuk yang dimasukkan ke dalam makanan, bentuk cairan yang langsung dihirup atau masuk menuju saluran pernapasan secara langsung. Namun ada juga yang berbentuk semprotan atau spray sehingga hanya perlu disemprotkan ke arah hidung atau wajah kemudian seseorang akan langsung tertidur. Produsen yang diketahui memproduksi Obat Bius Semprot ini adalah negara Jerman dan bentuknya juga mirip dengan botol parfum kecil yang dengan mudah disemprotkan tanpa adanya warna dan bau.

Ya, cairan di dalamnya tidak sama sekali berbau seperti parfum dan juga tidak memiliki warna. Semuanya bening seperti air sehingga Anda tidak akan mengetahui apakah ini air atau ada cairan lain di dalamnya. Ada beberapa orang yang menggunakannya untuk keperluan kesehatan namun ada juga yang menggunakannya untuk sesuatu yang tidak bertanggung jawab seperti mencuri, memperkosa dan juga merampok sehingga korbannya tidak sadar dan penjahatnya bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa ada gangguan. Namun fungsi lainnya juga sangat banyak dan salah satunya juga bisa menenangkan seseorang yang sedang mengalami gangguan kejiwaan.
Baca Juga: Obat Tidur Cair
Obat bius semprot Setidaknya dengan sekali atau dua kali semprot saja, seseorang akan langsung menjadi berat dan seolah mereka tidak bisa membuka mata lagi. Mereka pun akan langsung pingsan dan tidak tersadarkan diri lagi untuk beberapa jam ke depan tergantung juga berapa banyak Anda menyemprotkan spray ini. Dibandingkan bentuk cair, bentuk spray ini jauh lebih banyak dan bisa mencapai ukuran 100 ml sehingga bisa digunakan untuk beberapa kali pemakaian dalam sekali beli sehingga jauh lebih hemat dan tidak lagi mengeluarkan uang lebih. Bentuk spray ini sangat praktis dan juga anti bocor sehingga bisa dibawa kemanapun juga Anda inginkan seperti bawa parfum pada umumnya.

Anda juga harus mengetahui dengan benar jika ternyata ada fungsi lain dari Obat Bius yang belum pernah diketahui sebelumnya oleh para pengguna. Salah satunya adalah bisa melindungi diri dari kejahatan yang marak terjadi di perkotaan. Sebagai contoh Anda sedang berada di dalam bis maupun angkutan umum yang sangat padat dan Anda menjadi korban pelecehan seksual yang marak terjadi. Anda bisa menyemprotkan obat ini langsung ke wajah orang itu dan mereka pun tidak akan tersadar untuk beberapa lama. Ketika Anda melewati jalan sepi dan rawan terjadinya kejahatan seperti perampokan maupun pemerkosaan dan Anda melihat ada orang jahat, maka semprotan bius ini bisa digunakan.
Baca Juga: Obat Bius Hirup
Ketika Anda menggunakan produk obat spray ini, maka efek yang akan dirasakan mulai dari 2 hingga 5 menit setelah itu mereka akan merasa pusing dan mulai berkunang-kunang. Kemudian anda seperti orang yang pingsan dan segera terjatuh tidak tersadarkan diri lagi. Ketika Anda menyemprotkan obat ini, seseorang akan tertidur selama kurang lebih lima jam. Namun ketika Anda menggunakan spray ini sangat banyak, maka Anda tentu saja akan tertidur lebih lama lagi. Selama efek dari obat spray ini masih ada, seseorang tidak bisa berpikir dengan baik dan masih mengantuk. Bagi penderita insomnia, ini sangat baik untuk membuat Anda tertidur dengan baik hingga waktu yang ditentukan.
Baca Juga: Obat Bius Cair
Bila sudah demikian, maka Anda bisa melakukan hubungan intim dengan lebih nikmat nantinya. Gunakan obat bius semprot ini sesuai dengan aturan pakai yang ada. Jumlah semprotan akan mempengaruhi efek dan durasi yang akan didapatkan nantinya. Ada beberapa varian dari obat bius ini yang juga sudah ditambahi formula perangsang yang mampu membangkitkan libido pasangan untuk melakukan hubungan seksual dengan lebih intens. Ini artinya pasangan juga akan sama-sama menikmati kenikmatan yang lebih pada saat sudah terkena Obat Bius Semprot Chlorophyll ini. Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai kegelisahan pasangan akibat ia yang sering berteriak-teriak kesakitan atau kurang tenang saat berhubungan badan.

Harga 450.000
Pemesanan 081327782777
Link obat bius cair http://penjualobatvimax.com/obat-bius/obat-bius-semprot-chlorophyll-spray/
Obat Bius Semprot Chlorophyll Lokal Spray 4.5 5 Unknown Kamis, 23 Maret 2017 Obat Bius Semprot Chlorophyll Lokal Spray - Seperti yang telah Anda ketahui banyak sekali jenis obat bius yang beredar di internet maupun j...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top